Selasa, 07 Juni 2016

Profile saya

   Halo semua, nama saya Muh. Luth Septian V biasa dipanggil Luth, saya berprofesi sebagai pelajar yang baru saja menduduki kelas XII di SMAN 1 Kendari.
terkait dengan alasan saya menulis dan membuat artikel - artikel adalah untuk membagi pengetahuan kepada orang - orang di luar sana yang mungkin tidak mengetahui sama sekali tentang beberapa info dalam blog ini atau ingin mencari tips menarik.
   Sebagai orang yang baru mulai menjalani aktivitas blogging belum terlalu lama, sambil menulis beberapa artikel, saya juga mempelajari tehnik - tehnik dalam dunia blogging yang tentu saja banyak hal masih asing untuk saya. Banyak situs yang menjadi kiblat saya untuk belajar membuat blog, salah satu yang paling menarik untuk saya adalah caraspot.com yang tentu saja sangat membantu saya dalam hal mempelajari tehnik blogging.
   Jika ingin tahu info lebih, bisa contact saya di :
  •  facebook : septian_luth@yahoo.co.id
  • gmail : luthchikita@gmail.com
  • instagram : LuthSeptianV.XVII
  • line : mlsv18
  -L

0 komentar:

Posting Komentar